Sukses

Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2017

Persib kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017) akan menjadi laga pembuka Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah merilis jadwal lengkap Liga 1 2017, Rabu (12/4/2017) malam WIB. Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017) akan menjadi laga pembuka Liga 1.

Jadwal pertandingan Maung Bandung --sebutan Persib-- terjadi perubahan dari draft yang sempat dikirimkan ke manajemen. PS TNI bakal menjadi lawan kedua Persib pada 22 April mendatang.

"Semua lawan tidak ada yang mudah. Sesuai komitmen awal, kita akan bekerja keras dan memberikan hasil terbaik di semua pertandingan," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, dia sangat optimistis timnya tidak menelan kekalahan dalam lima laga awal Liga 1.

"Kami awalnya menargetkan 11 poin dari lima pertandingan. Tapi, setelah melihat jadwal resmi, Persib akan kerja keras untuk 13 poin," ucapnya.

Duel klasik Persib melawan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 bakal dilangsungkan pada 22 Juli 2017. Maung Bandung bakal menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Kemudian, Persib bakal berjumpa Persija di putaran kedua pada 3 November 2017. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, venue yang menjadi kandang Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persib di Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini