Sukses

Lolos Liga Champions Bak Gelar Juara Bagi Liverpool

Liverpool untuk sementara sukses amankan posisi ketiga klasemen.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sedang bersemangat menjalani Liga Inggris. Itu tak lain karena posisi ketiga di klasemen yang untuk sementara berhasil diamankan The Reds.

Bagi Liverpool, bisa mengamankan posisi ketiga yang merupakan tiket langsung menuju Liga Champions bakal jadi sukses besar. Bisa disebut, lolos Liga Champions bak jadi juara Liga Inggris buat Liverpool.

Meski begitu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp peringatkan pasukannya untuk hati-hati. Ini karena musim belum berakhir.

"Saya akan benar-benar puas jika kami lolos ke Liga Champions. Ini soal bagaimana Anda pertahankan posisi di klasemen dan terus mengembangkannya," kata Klopp seperti dikutip Skysports.

"Ada banyak tim lain yang juga mengejar tiket ini. Lolos Liga Champions merupakan kewajiban bagi mereka ketimbang kami."

Akhir pekan ini, Liverpool bakal tandang melawan West Bromwich Albion. Liverpool sedang tren bagus karena tak terkalahkan di 7 laga terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini