Sukses

Liga 1: Arema Ogah Asal Boyong Marquee Player

Arema dikabarkan sudah dapatkan Marquee Player meski belum diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari seminggu Liga 1 mulai bergulir, Arema FC masih belum memiliki tanda-tanda mengontrak marquee player. Padahal, beberapa klub lain sudah mulai resmi mengontrak pemain yang syaratnya pernah bermain di Piala Dunia dan berasal dari klub peserta liga top Eropa.

Pelatih Arema, Aji Santoso sangat selektif dalam memilih sekalipun banyak penawaran berdatangan. “Saya juga memiliki kriteria untuk marquee player. Tidak asal dia pernah bermain di Piala Dunia atau dari liga top di Eropa,” ujarnya.

Menurut dia, dua hal utama yang dia sampaikan terkait marquee player adalah posisi dan usia. Dia menginginkan pemain yang bisa menempati posisi sebagai second striker dan bisa melapisi Cristian Gonzales.

“Maksimal 32 tahun. Bisa dicari sendiri. Clue-nya sekarang posisi second striker dan usia tidak lebih dari itu,” kata Aji berteka-teki.

Pria kelahiran Malang ini memang enggan membocorkan nama yang sejatinya sudah berada di dalam genggamannya. Ia berharap pemain tersebut juga segera bergabung, karena Liga 1 juga segera dimulai.

“Mungkin tidak lama lagi ada pengumumannya dari manajemen Arema. Sekarang tim kami berfokus pada persiapan melawan Persib Bandung,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.