Sukses

Mantan Istri Eks Tottenham Tampil Buka-bukaan di Ruang Ganti

Mantan istri eks Tottenham ini tampil buka-bukaan demi membantu klub divisi 2 Jerman.

Liputan6.com, London - Sylvie Meis pernah menikah dengan eks gelandang Tottenham Spurs, Rafael Van der Vaart selama 8 tahun. Ketidakcocokan membuat keduanya berpisah pada 2013 lalu.

Sylvie kini diketahui menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi di Jerman. Namun bukan ini yang menyita perhatian wanita berambut pirang ini.

Seperti dilansir Bild, Sylvie berani pose buka-bukaan. Ini dilakukannya demi membantu klub divisi 2, Hannover agar bersemangat saat akan tampil.

Uniknya, figur foto Sylvie dengan pose panas  ditaruh di ruangan ganti. Tapi yang unik lainnya, pemain tak bisa langsung melihat foto panas Sylvie itu karena ditutup oleh baju.

Pemain boleh melepas penutup tersebut satu per satu untuk setiap poin yang mereka bisa dapatkan dari tiap pertandingan.

Rencana tersebut demi membantu Hannover dan pelatih Breitenreiter sendiri untuk mengamankan poin tiap pertandingan secara berturut-turut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Ruang Ganti

"Jika saya tetap menjadi salah satu wanita beruntung di dunia sepak bola, maka saya harus melakukan sesuatunya dengan benar," ujar Sylvie.

"Jika Hannover dapat mendapatkan promosi ke divisi-1 saya akan datang ke ruangan ganti secara langsung." (Refaldo Putratama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.