Sukses

Jadwal Liga 1 Berubah, Pelatih Persib Semringah

Pelatih Persib pasang target poin lebih besar di 5 laga awal Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman cukup senang melihat jadwal baru kompetisi Liga 1. Soalnya, jadwal anyar sudah berubah dibandingkan draft jadwal yang dibagikan sebelumnya.

Sebelumnya, Persib harus menghadapi laga berat dalam 5 pertandingan awal lantaran bertemu Arema, Semen Padang, Sriwijaya, Borneo FC hingga Persipura Jayapura.

Kini, semua itu sudah berubah. Tak aneh, pelatih Persib ini mematok target lebih tinggi setelah melihat jadwal tersebut.

"Kemarin target 11 poin sebelum jadwal berubah, ya kalau sekarang jadi 13 Insya Allah," kata dia, Rabu (12/4/2017).

Namun Djanur menegaskan target itu tidak akan berjalan mulus karena beberapa lawan bisa saja menjadi batu sandungan termasuk PS TNI.

"Saya pikir sama aja, saya sudah komitmen dari awal tidak ada satu tim pun yang dianggap enteng. Kenyataan memang seperti itu," ujarnya.

"Ya PS TNI juga sekali lagi tidak bisa dianggap enteng, apalagi sekarang pelatihnya baru, pelatih asing. Kemudian dia juga sudah mulai berbenah banyak bongkar pasang pemain ya perlu diwaspadai. Mungkin keuntungannya buat Persib ya mereka menggelar partai kandangnya masih di Jabar. Notabene main di Jabar ya cukup ramah buat Persib," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini