Sukses

Kurang Konsisten di Chelsea, Hazard Belum Siap Gabung Madrid

Hazard tampil gemilang musim ini bersama Chelsea. Madrid pun mengincar tanda tangan pemain 24 tahun itu.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Chelsea Marcel Desailly menilai Eden Hazard kurang konsisten bersama The Blues. Ia juga percaya pemain asal Belgia itu belum siap pindah ke klub besar seperti Real Madrid.

Hazard tampil gemilang musim ini bersama Chelsea. Madrid pun mengincar tanda tangan pemain 24 tahun itu.

“Itu tergantung pada ambisinya. Saya tidak yakin Eden Hazard memiliki niat menjadi pemain top, menjadi pilihan pertama di Real Madrid,” kata Desailly kepada talkSPORT.

“Ingat, Hazard telah di Chelsea selama lima tahun, dan dia telah melakukannya dengan baik, tapi dia tidak melakukan apa yang kami harapkan dari dia, mencetak gol dan menjadi setara dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Kadang dia bagus, kadang tidak.”

Hazard sempat tampil buruk musim lalu. Ia hanya mencetak empat gol dalam 31 pertandingan. Pada akhirnya, Chelsea finis di peringkat sepuluh.

Adapun musim ini, Hazard sudah mencetak 14 gol dalam 29 pertandingan. Gol-gol Hazard membantu The Blues bertengger di puncak klasemen.

“Saya tidak yakin Hazard sepenuhnya siap untuk berubah dan mengambil risiko, karena ia ingin bermain sepak bola reguler,” Desailly mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini