Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Anderlecht Vs MU

MU patut waspada pada lawannya kali ini di babak delapan besar karena Anderlecht pernah mengalahkan Setan Merah 1-2 di kandang pada 2000.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan meneruskan perjuangannya ke babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada Jumat (14/4/2017) dinihari nanti. Setan Merah berambisi menang dalam lawatan mereka ke Stade Constant Vanden Stock besok.

Perjalanan MU menuju tangga juara Liga Europa menang masih jauh, namun Paul Pogba dan kawan-kawan harus berusaha meraihnya. Sebab, titel dari kompetisi ini akan jadi satu-satunya gelar yang bisa dibawa pulang disamping menjadi juara di Community Shield dan Piala Liga pada musim ini.

Namun, mereka patut waspada pada lawannya kali ini di babak delapan besar karena Anderlecht pernah mengalahkan Setan Merah 2-1 di kandang pada 2000 silam.

Padahal pada pertemuan pertama mereka yang terjadi di fase grup, MU sukses melumat tim Belgia itu dengan skor 5-1 di Old Trafford. Andy Cole mencetak hat-trick sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Denis Irwin serta Teddy Sheringham.

Pertemuan ketiga Anderlecht versus MU akan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 02.05 WIB. Dalam waktu yang bersamaan, tim Spanyol Celta Vigo juga bakal menghadapi wakli Belgia lainnya KRC Genk, Ajax melawan Schalke 04 serta Lyon menjamu Besiktas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga Europa pada besok dinihari.

02.05 WIB     Anderlecht vs Manchester United (SCTV)

02.05 WIB    Celta Vigo vs KRC Genk (BeIN Sports 2)

02.05 WIB    Ajax vs Schalke 04 (BeIN Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini