Sukses

Kiper Chelsea Tinggalkan Pacarnya yang Tengah Hamil

Courtois bertemu Marta saat masih membela Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Thibaut Courtois resmi menyatakan perpisahanya dengan Marta Dominguez. Pernyataan tersebut mungkin menjadi berita baik bagi fans Chelsea, yang mengharapkan kipernya ini tetap tinggal di Stamford Bridge.

"Aku dan Marta sudah tidak lagi bersama. Sejak awal September lalu, kami sudah memutuskan hubungan secara baik-baik," kata Courtois seperti dilansir Daily Mail.

"Kami sudah memilih jalan masing-masing, meskipun begitu aku dan dia sudah mempersiapkan kelahiran putra kami. Marta akan pindah ke Madrid, sedangkan aku tetap di London."

"Kami tetap menyayangi satu sama lain dan kami baik-baik saja, tetapi kami tidak lagi memiliki hubungan romantis lagi"

Courtois bertemu Marta saat masih membela Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Di saat mereka masih menjalin hubungan pun, banyak juga rumor miring menerpa sepasang kekasih ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Tahun Jalin Hubungan

Menjalin hubungan lebih dari 3 tahun, Courtois dan Marta telah dikaruniai seorang anak perempuan dari hubunganya dan seorang bayi yang masih dalam kandungan.

"Meskipun begitu kami tidaklah meninggalkan tanggung jawab. Kami adalah orang pertama sekaligus orang tua dari putri cantik kami, Adriana, dan calon bayi laki-laki, Nicolas"

"Kami akan berusaha memberikan perhatian dan cinta terhadap anak-anak kami seperti yang seharusnya. Marta dan aku akan saling melengkapi, sebagai teman baik dan sebagai orang tua yang baik bagi kedua anak kami."

"Kesuksesan mereka (anak-anak) adalah prioritas kami. Sementara kami juga sedang menunggu kelahiran anak kedua kami," kiper Chelsea itu mengakhiri.

(Refaldo Putratama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini