Sukses

Pacers dan Bulls Rebut Tiket Play-Off NBA

Pacers dan Bulls berkompetisi di Divisi Timur NBA

Liputan6.com, Indianapolis - Indiana Pacers dan Chicago Bulls menggenggam tiket terakhir play-off NBA setelah memenangkan pertandingan masing-masing.

Pacers membungkam Atlanta Hawks 104-86 di Bankers Life Fieldhouse, Kamis (13/4/2017) pagi WIB, untuk menduduki peringkat 7 Divisi Timur NBA. Sedangkan Bulls menaklukkan  Brooklyn Nets 112-73 di United Center dan menempati peringkat 8.

Lolosnya kedua tim membuat bagan play-off Divisi Timur lengkap. Cleveland Cavaliers kehilangan posisi teratas, sekaligus keuntungan bermain di kandang lebih banyak, seusai dikalahkan Toronto Raptors 83-98 di Quicken Loans Arena.

Tidak menurunkan LeBron James dan Kyrie Irving, Cavaliers menyerahkan urutan pertama ke Boston Celtics, yang menumbangkan Milwaukee Bucks 112-94 di TD Garden.

Dengan begitu, Celtics akan menghadapi Bulls dengan Cavaliers meladeni Pacers. Peringkat 3 Raptors bersua urutan 6 Bucks. Sedangkan penghuni urutan 4 Washington Wizards melawan posisi 5 Hawks.

Play-off NBA akan dimulai Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini