Sukses

Model Panas Italia Beberkan Kedekatannya dengan Rossi

Roberta Tirrito terang-terangan mengaku punya hubungan spesial dengan Valentino Rossi.

Liputan6.com, Jakarta Roberta Tirrito secara terang-terangan mengakui jika dia tengah menjalin hubungan dengan Valentino Rossi. Namun ia tidak menjelaskan secara detail kapan mereka resmi berpacaran.

Setelah hubungannya dengan Linda Morselli berakhir, Rossi belum juga mengumumkan pacar barunya. Namun Tirrito yang dikenal sebagai model panas di Italia mulai menguak lembaran baru yang tengah dijalaninya bersama pemegang sembilan gelar juara dunia balap motor itu.

Lewat wawancara dengan majalah mingguan di Italia (Oggi), Tirrito memanaskan gosip hubungannya dengan Rossi yang berkembang beberapa pekan belakangan ini. Wanita bertubuh seksi itu mengaku perkenalan mereka berawal dari media sosial. 

"Saya dan Valentino? Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami sudah berpacaran, karena semuanya masih awal," jelas Tirrito seperti dikutip dari ilgiornale.it, Kamis (13/4/2017).

Tirrito menyadari jika apa yang dilakukannya itu mungkin akan mengganggu konsentrasi Rossi yang tengah membidik gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya di kejuaraan grand prix balap motor. Karena itu, dia tidak menjelaskan kapan tanggal peresmian hubungan mereka.

"Orang tua saya merasa khawatir dengan saya, begitu pun saya. Tapi saya mencoba untuk tenang. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Tirrito.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini