Sukses

Persib Berencana Datangkan Eks Pemain Timnas U-19

Persib mendatangkannya setelah penampilan beberapa pemain muda Maung Bandung tidak memuaskan sang juru taktik.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mendatangkan pemain muda berdarah Nusa Tenggara Timur, Fulgensius Billy Paji Keraf. Pemain muda ini diproyeksikan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017.

Djanur sapaan akrab pelatih Persib, menjelakan, keputusan ini dilakukan setelah penampilan beberapa pemain muda Maung Bandung tidak memuaskan sang juru taktik.

"Saya mendatangkan pemain muda potensial dan masih berusia 20 tahun dan sesuai regulasi. Masih seleksi," kata Djanur di Mes Persib, Kamis (13/4/2017).

Bukan tanpa alasan Djanur memanggil Billy. Selain memiliki kecepatan, dribbling mumpuni dan visi bermain yang baik, dirinya mendapat rekomendasi dari beberapa pelatih tentang kemampuan.

"Kemarin sudah dilihat satu kali dan dia punya kepercayaan diri, visi bermain bagus, tapi kita akan lihat nanti dalam beberapa hari kedepan."

"Saya mendapatkan informasi dari rekan-rekan pelatih dan dia free gak punya tim dan mempunyai segudang pengalaman tapi tidak pernah bermain di tim senior baru disini tapi dia sempat di Timnas junior (U 19 saat ditangani Fahri Husaini)," jelas pelatih Persib ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.