Sukses

Leg Kedua, Bomber Andalan Muenchen Siap Teror Gawang Real Madrid

Lewandowski absen pada laga pertama Muenchen vs Real Madrid di 8 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski siap menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Lewandowski absen pada duel pertama kedua klub di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, akibat cedera bahu. Tanpanya, Muenchen dikalahkan Real Madrid 1-2.

"Tim medis sudah bekerja keras. Dia sebenarnya bisa tampil tadi. Tapi risikonya terlalu besar. Lewandowski kini 100 persen bermain di pertandingan penentu," kata CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge, dilansir Daily Mail.

Lewandowski merupakan top skor Muenchen musim ini. Dia sudah menciptakan 26 gol di seluruh kompetisi, tujuh di antaranya pada Liga Champions.

Muenchen akan berharap Lewandowski dapat membantu mereka membalikkan keadaan. Terlebih jika melihat rekor personalnya melawan Los Blancos.

Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut rata-rata menghasilkan satu gol pada lima pertemuan versus Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.