Sukses

Daftar Tim yang Lolos Play-off NBA

Play-off NBA akan dimulai 15 April 2017 atau 16 April 2017 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- NBA musim reguler telah berakhir Kamis (13/4/2017). 16 tim dipastikan lolos ke babak play-off. Golden State Warriors menjadi tim dengan catatan terbaik di musim reguler. Warriors menempati unggulan pertama Wilayah Barat.

Warriors meraih 67 kemenangan dan hanya kalah 15 kali di musim reguler. Catatan menang-kalah Warriors merupakan yang terbaik bahkan mengungguli unggulan pertama Wilayah Timur Boston Celtics (53-29). 

Dengan menjadi yang terbaik di musim reguler, Warriors akan mendapat banyak keuntungan di play-off hingga final. Wtephen Curry cs bakal bermain di kandang empat kali, sedangkan tim lawan tiga kali dengan format best of seven.

Di putaran pertama play-off Wilayah Barat Warriors akan ditantang peringkat delapan Portland Trail Blazers.

Sementara itu Celtics mengamankan status sebagai unggulan pertama Wilayah Timur setelah menang 112-94 atas Milwaukee Bucks. Juara bertahan Cleveland Cavaliers harus puas menjadi unggulan kedua Wilayah Timur setelah di laga terakhir dikalahkan Toronto Raptors.

Celtics akan bertemu Chicago Bulls di putaran pertama play-off. Sedangkan Cavaliers ditantang Indiana Pacers yang merupakan unggulan ketujuh.

Play-off NBA akan dimulai 15 April 2017 atau 16 April 2017 WIB. Play-off NBA akan menggunakan best of seven (format 2-2-1-1-1 ).

Daftar tim yang lolos play-off:

Wilayah Timur

1. Boston Celtics
2. Cleveland Cavaliers
3. Toronto Raptors
4. Washington Wizards
5. Atlanta Hawks
6. Milwaukee Bucks
7. Indiana Pacers
8. Chicago Bulls.

Wilayah Barat

1. Golden State Warriors
2. San Antonio Spurs
3. Houston Rockets
4. Los Angeles Clippers
5. Utah Jazz
6. Oklahoma City Thunder
7. Memphis Grizzlies
8. Portland Trail Blazers

- Tim peringkat pertama bertemu dengan peringkat delapan
- Tim peringkat dua bersua dengan peringkat tujuh
- Tim peringkat tiga berhadapan dengan peringkat enam
- Tim peringkat empat berjumpa dengan peringkat delapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini