Sukses

Benzema Menyesal Real Madrid Hanya Menang Dua Gol atas Muenchen

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema menyesal timnya tidak bisa mencetak lebih banyak gol. Meski begitu dia tetap harus puas dengan hasil ini, karena melawan Muenchen sulit untuk menang.
 
Komentar Benzema ini diutarakan setelah kemenangan Madrid 2-1 atas Bayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB (13/4/2017).

Menyoal pertandingan itu, Benzema mengatakan: "Saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol setelah mereka mendapat kartu merah, ada lebih banyak peluang," ujarnya.

"Tapi kita tahu mereka memiliki kiper yang baik," kata Benzema.

Pada bagian lain Benzema mengaku sampai saat ini belum dihubungi pelatih Timnas Perancis Didier Deschamps. Benzema sudah lama tidak tampil untuk Les Bleus sejak diperiksa polisi sehubungan dengan dugaan upaya pemerasan terhadap rekan setimnya Mathieu Valbuena.

Presiden Federasi Sepakbola Perancis Noel Le Graet mengumumkan pada bulan Februari bahwa keputusan mengenai bisa kembali atau tidak Benzema ke line up ada ditangan Deschamps.

Benzema menyatakan dalam sebuah wawancara dengan RMC bulan lalu, bahwa dia merasa putus asa kenapa pelatih Perancis tidak menjelaskan mengapa dirinya terus diabaikan.

"Saya belum menerima panggilan telepon [dari Deschamps]," kata Benzema. "Saya akan melanjutkan pekerjaan saya di Madrid, terutama karena akhir musim ini menarik, dengan pertandingan besar.

"Tentu terserah saya akan melakukan apa untuk klub saya."

 

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol, Real Madrid Raih Trofi Santiago Bernabeu