Sukses

Singapore Open: Laju Kevin / Marcus Masih Tak Terbendung

Di babak 8 besar Singapore Open, mereka akan berhadapan dengan pasangan Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang.

Liputan6.com, Jakarta
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak perempat final Singapore Open Super 2017. Mereka lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Takuro Hok i/ Yugo Kobayashi, Jepang 21-12 dan 21-15.

Di babak 8 besar mereka akan berhadapan dengan pasangan Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang, Rekor pertemuan mereka tercatat imbang 2-2.

“Sebelumnya kami sudah pernah ketemu juga, jadi kurang lebih tahu kelebihan dan kekurangannya. Mereka punya smash yang kencang dan nggak mudah menyerah,” ujar Kevin mengenai lawannya besok.

Terakhir mereka bertemu di French Open 2016, Kevin/Marcus kalah 21-19, 16-21 dan 14-21.

“Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. Mainnya juga enak. Memang awal-awal kami belum menemukan irama yang enak, tapi selanjutnya sudah bisa diatasi,” kata Marcus usai bertanding.

“Kami sudah pernah ketemu beberapa kali sama mereka. Pemain Jepang kan terkenal nggak gampang mati. Jadi kami sudah mengantisipasi,” tambah Kevin.

Sukses besar juga dipetik pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, di Singapore Open Super 2017. Berhadapan dengan Brice Leverdez dari Perancis, Anthony menang 21-18 dan 21-13.

“Game pertama sampai awal game kedua dia banyak kasih bola yang dorong-dorong ngagetin, saya keteteran. Saya juga sempat terpengaruh di lapangan. Soalnya bola dorong-dorong seperti itu merupakan salah satu keistimewaan dia juga,” kata Anthony.

“Habis interval game kedua Koh Hendry (Saputra) ngingetin saya lagi supaya tidak kasih bola yang menguntungkan lawan,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini