Sukses

Terpuruk, Barcelona Bakal Cuci Gudang

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terancam cuma kebagian satu gelar juara di musim 2016/2017. Mereka sudah sangat sulit menjuarai Liga Spanyol. Di Liga Champions, nasib Barcelona juga diujung tanduk

Blaugrana saat ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Namun Los Blancos masih menyimpan satu laga tunda sehingga bisa menjauh menjadi enam angka. 

Di arena Liga Champions, Barca baru saja kalah 0-3 dari Juventus. Mereka wajib menang 4-0 di pertemuan kedua. Peluang terbagus Barcelona mendapat gelar ada di Copa del Rey. Mereka lolos ke final dan akan bersua Celta Vigo.

Jika hanya kebagian satu gelar, petinggi Barcelona tidak akan menerimanya. Pasalnya Copa del Rey sebenarnya merupakan prioritas ketiga.

Barcelona akan merombak tim musim panas nanti. Pemain-pemain yang minim kontribusi akan didepak. Sport mengklaim tiga nama yang kemungkinan besar dibuang adala Jeremy Mathieu, Javier Mascherano dan Arda Turan.

Disinyalir masih ada beberapa pemain lain yang akan didepak Barcelona akhir musim nanti. Namun keputusan soal pemain-pemain lain yang akan ditendang menunggu pelatih baru pengganti Luis Enrique.

Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City