Sukses

Terpuruk, Barcelona Bakal Cuci Gudang

Ada tiga pemain yang hampir pasti dibuang Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terancam cuma kebagian satu gelar juara di musim 2016/2017. Mereka sudah sangat sulit menjuarai Liga Spanyol. Di Liga Champions, nasib Barcelona juga diujung tanduk

Blaugrana saat ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Namun Los Blancos masih menyimpan satu laga tunda sehingga bisa menjauh menjadi enam angka. 

Di arena Liga Champions, Barca baru saja kalah 0-3 dari Juventus. Mereka wajib menang 4-0 di pertemuan kedua. Peluang terbagus Barcelona mendapat gelar ada di Copa del Rey. Mereka lolos ke final dan akan bersua Celta Vigo.

Jika hanya kebagian satu gelar, petinggi Barcelona tidak akan menerimanya. Pasalnya Copa del Rey sebenarnya merupakan prioritas ketiga.

Barcelona akan merombak tim musim panas nanti. Pemain-pemain yang minim kontribusi akan didepak. Sport mengklaim tiga nama yang kemungkinan besar dibuang adala Jeremy Mathieu, Javier Mascherano dan Arda Turan.

Disinyalir masih ada beberapa pemain lain yang akan didepak Barcelona akhir musim nanti. Namun keputusan soal pemain-pemain lain yang akan ditendang menunggu pelatih baru pengganti Luis Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini