Sukses

Mourinho Tak Terkesan dengan Kemenangan Juventus atas Barcelona

Mourinho menilai apa yang dilakukan Juventus tak terlalu spesial.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengejek Juventus. Pria Portugal itu mengaku tak terkesan sama sekali dengan keberhasilan Juventus mencukur Barcelona di Liga Champions.

Juventus tampil cemerlang di leg pertama perempat final Liga Champions. I Bianconeri mencukur Barcelona tiga gol tanpa balas. Dua gol dilesakkan Paulo Dybala ditambah satu gol dari bek Giorgio Chiellini. 

Dengan kemenangan 3-0 ini Juventus berpeluang besar ke semifinal. Mereka cuma butuh hasil imbang atau minimal kalah 0-2 saat ganti bertandang ke Nou Camp.

Juventus berpeluang meraih treble musim ini. Mereka saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan enam angka serta lolos ke final Coppa Italia.

Meski prestasi Juventus sangat cemerlang, Mourinho menilai apa yang dilakukan Juventus biasa-biasa saja.

"Ini bukan masalah saya," kata Mourinho ketika ditanya wartawan mengenai kemungkinan Juventus meraih treble musim ini.

"Apakah saya terkesan dengan Juventus? Tidak, tidak terkesan. Mustahil dapat terkesan dengan tim yang yang bekerja tahun demi tahun untuk selalu meningkatkan. Mustahil untuk dapat menjadi terkesan," tegas Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini