Sukses

Pemain Muda Belgia Ngebet Pindah ke MU

Pemain 21 tahun itu siap pindah klub jika ditawar MU.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Manchester United (MU) dan Chelsea membuat pemain muda Belgia Theo Bongonda tergoda untuk bisa pindah kesana musim panas nanti. Bongonda siap meninggalkan Celta Vigo jika MU atau Chelsea menawarnya.

Bongonda tampil menjanjikan musim ini bersama Celta Vigo. Perkembangan positif Bongonda membuatnya akan segera dipanggil membela timnas senior Belgia. 

Bermodalkan permainan menawan di Celta, Bongonda juga berharap MU atau Chelsea akan tertarik untuk merkrutnya dalam waktu dekat. Dia tidak akan berpikir dua kali jika menerima pinangan dari MU atau Chelsea.

"Saya bisa nyaman tinggal dua atau tiga tahun dengan Vigo, tetapi bukan ambisi saya untuk menghabiskan sisa karier saya dengan mereka," ujar Bongonda seperti diberitakan Marca.

"Jika Chelsea, Manchester United (MU) atau Atletico Madrid menelepon saya dalam waktu dekat saya harus siap untuk membuat langkah untuk bergabung dengan mereka."

Bongonda meminta fans Celta untuk memahami keinginannya pindah ke MU atau Chelsea. "Setiap pemain sepak bola ingin bermain di level tertinggi," pungkas Bongonda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Theo Bongonda

Video Terkini