Sukses

Guardiola Ogah Komentari Rumor Kepindahan Sanchez ke City

Sanchez telah memutuskan bahwa dia ingin bersatu kembali dengan Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan rumor soal penandatanganan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Ini dikatakan Guardiola menanggapi laporan di Inggris yang menyebutkan bahwa City kini berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Chile itu, pada akhir musim.

Bahkan, kabar lain menyebutkan Sanchez telah memutuskan bahwa dia ingin bersatu kembali dengan mantan bosnya di Barcelona itu. Dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan The Gunners, yang berakhir tahun depan.

Guardiola memang tidak mau jauh mengomentari dalam spekulasi tersebut. Tapi, dia juga tidak menutup kemungkinan soal prospek penandatanganan pemain berusia 28 tahun itu.

"Ini bukan waktu untuk berbicara tentang itu Tidak waktu untuk berbicara tentang pemain yang akan tinggal di sini," katanya.

Sementara itu, City juga dikabarkan tertarik untuk menjual Joe Hart pada akhir musim sebagai bagian dari perombakan skuat mereka. Torino dilpaorkan tertarik untuk mengambil kiper Inggris itu, pada pinjaman musim kedua.

Soal ini Guardiola mengatakan bahwa diskusi tentang masa depan Hart akan berlangsung setelah akhir musim.

"Pada akhir musim kami akan berbicara," katanya. "Kami akan mengikuti semua pemain yang dipinjamkan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.