Sukses

Arsenal Mati-matian Pertahankan Alexis

Kontrak Alexis bersama Arsenal akan habis Juni 2018.

Liputan6.com, London- Arsenal berusaha keras untuk mempertahankan pemain depan Alexis Sanchez. Meriam London melakukan lengkah terakhir yang spektakuler demi membuat Alexis bersedia bertahan.

Kontrak pemain asal Chile itu bersama Arsenal akan habis Juni 2018. Kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan pada negosiasi awal musim ini. Sejak saat itu negosiasi kontrak baru dihentikan hingga musim panas nanti.  

Belum jelasnya masa depan Alexis membuat banyak klub mencoba membajaknya dari Arsenal. Juventus, Manchester City, Chelsea, Manchester United, Inter Milan dan Paris Saint Germain melirik Alexis.

Banyaknya klub yang berminat membuat Arsenal panik. Meriam London dikabarkan The London Evening Standard akan mencoba usaha terakhir mempertahankan Alexis. Mereka siap menjadikan Alexis pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Arsenal bersedia membayar 300.000 pound per pekan kepada Alexis. Jika pemain 28 tahun ini menerimanya maka dia akan mengalahkan pendapatan pemain Manchester United (MU) Paul Pogba yang mendapat gaji 290.000 pound per pekan.

Meriam London kini menunggu jawaban Alexis dan perwakilannya soal tawaran mewah ini. Jika ternyata ditolak lagi maka Arsenal bersiap menjual Alexis musim panas nanti.

Arsenal hanya akan mau melepas Alexis jika menerima bayaran 50 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini