Sukses

Torres Pada Griezmann: Buat Apa Pindah MU?

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Fernando Torres meminta agar rekannya Antoine Griezmann bertahan di klub meski Manchester United (MU) tertarik memboyongnya. Dia beranggapan Griezmann bisa berkembang lebih baik sebagai pemain top dunia.

Perjalanan karier Torres tak terlalu mulus bersama klub raksasa Liga Inggris. Pada 2011 dia hengkang dari Liverpool ke Chelsea dengan rekor transfer 50 juta pounds tapi setelah itu produktivitas golnya merosot tajam yakni mencetak 20 gol dalam 110 laga.

"Akan kemana Anda untuk mengembangkan diri kalau proses itu dimiliki di Atletico. Tidak banyak tempat di dunia. Saya harap dia bertahan dengan kami selamanya," tutur Torres dilansir dari Daily Mail.

Pemain veteran itu menambahkan wajar MU dan klub besar lainnya ingin segera merekrut Griezmann. Pasalnya, Griezmann telah membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

"Anda bisa pergi ke banyak tempat di dunia dan mereka tak bisa menawarkan apa yang bisa Atletico beri saat ini. Bersaing di liga, bersaing dengan tim-tim paling disegani di Eropa. Tidak ada alasan untuk hengkang," katanya.

Klausur pelepasan Griezmann diketahui senilai 76 juta pounds. Namun Los Rojiblancos berniat untuk menaikkan harga jual sang pemain agar bisa menahan godaan klub seperti MU untuk memboyongnya.

"Kami sudah ke final Liga Champions, dia bermain di final Piala Eropa. Jadi saya pikir dia sadar betapa sulitnya jadi juara. Dia sebenarnya sudah menggenggam dunia di Atletico," kata Torres.

Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Demi Kariernya, Mbappe Harus Tolak Pinangan Real Madrid