Sukses

Dibidik Inter Milan Begini Respons Wonderkid Belgia

Youri Tielemans ogah berbicara soal ketertarikan Inter Milan padanya.

Liputan6.com, Anderlecht - Youri Tielemans ogah berbicara soal ketertarikan Inter Milan padanya. Gelandang Anderlecht itu mengaku hanya fokus dengan permainannya di lapangan.

Tielemans disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling berbakat saat ini. Meski baru berusia 19 tahun, ia telah menjadi wakil kapten di Anderlecht.

Tak hanya itu, Tielemans juga sudah memperkuat timnas Belgia dalam dua laga meski belum mencetak gol. Tak heran sederet klub raksasa mengantri untuk mendapatkan jasanya pada musim panas nanti.

"Saya tidak tahu jika Inter Milan mengirimkan pemandu bakatnya di laga ini. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik saat bermain," ujar Tielemans seperti dilansir Football Italia.

"Masa depan di Italia? Saya tidak bisa bilang tidak atau iya. Tunggu saja musim panas nanti," katanya menambahkan.

Inter Milan memang berencana merombak skuatnya untuk musim panas nanti. Suntikan dana dari Suning Group membuat mereka leluasa untuk membeli pemain berharga mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini