Sukses

Top 10 Berita Bola: Drogba Tidak Susul Essien ke Persib

Kabar Drogba ini menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Tak hanya Drogba, pengunjung portal ini juga penasaran dengan MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar marquee player di Liga 1 Indonesia turut menyeret nama mantan striker Chelsea Didier Drogba. Pemain asal Pantai Gading ini diharapkan bisa bergabung dengan Michael Essien untuk melanjutkan karier di Asia Tenggara, setelah Essien menerima pinangan Persib Bandung.

Namun, harapan publik ini tak jadi kenyataan karena Drogba nyatanya bermain bersama Phoenix Rising. Bukan hanya bermain, Drogba juga jadi pemilik baru di klub USL itu. Dia merupakan pesepak bola aktif pertama di dunia yang juga berstatus sebagai pemilik klub.

Kabar soal Drogba ini menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Tak hanya Drogba, pengunjung portal ini juga penasaran dengan perkembangan MotoGP. Berikut Top 10 berita bola hari ini, Jumat (14/4/2017).

1. Bukan Susul Essien, Drogba Pilih Klub Ini dan Ukir Sejarah

Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, menapaki jalan baru dalam kariernya. Setelah sempat menganggur sejak November lalu, pemain Pantai Gading itu pun kini memiliki pelabuhan baru. Bukan menyusul langkah mantan rekan setim Michael Essien ataupun kembali ke Liga Inggris, melainkan jadi pemain merangkap pemilik klub Phoenix Rising. .

Sejak meninggalkan Montreal Impact, Drogba memang tidak kunjung menentukan pilihannya. Padahal sejumlah klub Liga Inggris berusaha mendekatinya. Chelsea yang saat ini ditukangi oleh Antonio Conte juga kabarnya berniat memulangkan penyerang lawas itu ke Stamford Bridge. Selanjutnya baca di sini.

2. Bos Honda Geleng-Geleng Lihat Penampilan Rossi

Valentino Rossi belum merebut kemenangan perdana di MotoGP 2017. Namun, penampilan ciamiknya selama mengaspal di dua seri pembuka terus menuai decak kagum. Kali ini tanggapan positif diutarakan oleh Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo.

Suppo mengatakan, penampilan Rossi lebih mengejutkan semua orang ketimbang keberhasilan Maverick Vinales menjuarai seri Qatar dan Argentina. Publik tidak kaget karena pembalap anyar tim Garpu Tala itu sudah terlihat cepat sejak sesi latihan bebas dan kualifikasi. Selanjutnya baca di sini.

3. Ayah Rossi Ungkap Kebutuhan Anaknya di MotoGP 2017

Graziano Rossi merasa beruntung anaknya, Valentino Rossi tidak meniru apapun darinya. Menurutnya pembalap berjuluk The Doctor tersebut punya cara yang lebih produktif.

Pendapat ini disampaikan Graziano setelah merlihat penampilan Rossi di dua seri MotoGP musim ini. Meski belum merebut kemenangan, pembalap asal Italia itu tampil sudah dua kali naik podium di tempat kedua. Prestasi ini diraih meski Rossi mengawali lomba dari posisi yang sulit. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. 5 Pemain yang Salah Pilih Klub Musim Ini

5. Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2017

6. 3 Kemenangan Dramatis Valentino Rossi di MotoGP

7. Beda Nasib Barcelona dan Real Madrid di Liga Champions

8. 3 Fakta Menarik Gol Ronaldo Bersama Real Madrid di Liga Champions

9. Singapore Open: Bekuk Unggulan 4, Jonatan Lolos ke 8 Besar

10. Lemparan Maut Berujung Gol Kemenangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.