Sukses

Tandang ke Persib, Inilah 20 Pemain yang Dibawa Arema

Arema tak silau dengan Persib yang bertabur bintang.

Liputan6.com, Malang - Arema FC dalam kondisi siap tempur menjelang laga pembuka Liga 1 Indonesia lawan Persib Bandung, Sabtu (15/4/2017). Bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Singo Edan membawa 20 pemain dalam skuat mereka.

"Seluruh pemain dalam kondisi bagus, kecuali Arif Suyono, Benny Wahyudi, dan Fery Aman Saragih yang masih mengalami cedera," kata Aji Santoso di Malang, Jawa Timur, Kamis (13/4/2017).

Aji pun mengaku optimistis pasukannya bisa meraih hasil bagus di Bandung. Kemenangan 2-0 atas PSMS Medan, di uji coba terakhir, plus latihan intensif selama ini membuat pasukan Arema FC percaya diri.

Aji juga menjamin, menghadapi Persib yang bertabur bintang, pasukannya tak akan bermain bertahan. Sebaliknya, dia akan menginstruksikan Arema untuk bermain terbuka.

Permainan terbuka, menyerang, selama ini memang menjadi trade mark Arema yang juga memiliki pemain-pemain dengan naluri mencetak gol tinggi. Pemain-pemain seperti Cristian Gonzales, Dendi Santoso, atau Esteban Vizcarra akan jadi ancaman pertahanan Persib.

"Kami tidak silau dengan Persib Bandung yang bertabur pemain bintang, baik lokal maupun asing. Kami optimistis mampu mengimbangi permainan Persib," kata mantan bek kiri andal Arema itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Arema

Berikut daftar pemain yang dibawa Arema untuk duel lawan Persib Bandung.

1. Kurnia Meiga
2. Dwi Kuswanto
3. Johan Ahmad Farizi
4. Arthur Cunha
5. Syaiful Indra Cahya
6. Adam Alis
7. Jad Noureddine
8. Hanif Sjahbandi
9. Esteban Vizcarra
10. Cristian Gonzalez
11. Nasir
12. Junda Irawan
13. Dalmiansyah Matutu
14. Dedik Setiawan
15. Sunarto
16. Hendro Siswanto
17. Ahmad Bustomi
18. Dendi Santoso
19. Andrianto
20. Bagas Adi Nugroho



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.