Sukses

Bermodal Rp 3,3 Triliun, Inilah 3 Pemain Bidikan Arsenal

Arsenal siap untuk belanja pemain besar-besaran musim panas nanti.

Liputan6.com, London - Arsenal siap untuk belanja pemain besar-besaran musim panas nanti. Terlebih musim ini The Gunners tampil di bawah performa.

Manajer memang menjadi masalah krusial sejauh ini. Arsene Wenger belum menentukan terkait masa depannya.

Namun selain manajer, penampilan pemain juga jadi sorotan. The Gunners dinilai belum punya skuat memadai untuk juara.

Itu sebabnya Arsenal ingin membeli sejumlah pemain bintang. Bahkan mereka sudah menyiapkan dana 200 juta pounds untuk mewujudkan rencana ini.

Lalu siapa sajakah pemain yang dibidik Arsenal musim panas nanti. Berikut ulasannya seperti dilansir Mirror:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Alexandre Lacazette

Lacazette menjadi incaran utama Arsenal musim panas nanti. Pasalnya, saat ini The Gunners hanya punya Olivier Giroud dan Danny Welbeck sebagai penyerang murni.

Sejak beberapa musim lalu nama Lacazette memang selalu dikaitkan dengan Arsenal. Namun tawaran kontrak tampaknya baru disodorkan Arsenal tahun ini.

Apalagi penampilan pemain asal Prancis itu semakin menawan. Ia mampu mencetak 30 gol bagi Lyon di semua kompetisi musim ini.

3 dari 4 halaman

2. Wilfried Zaha

Arsenal selama ini tidak punya pemain sayap murni. Mereka lebih sering menurunkan sosok striker untuk menyisir sisi kiri atau kanan pertahanan lawan.

Dan Zaha bisa menjadi jawaban bagi Arsenal. Apalagi ia semakin matang setelah mencetak enam gol dan 11 assist dari 28 laga Liga Inggris bersama Crystal Palace musim ini.

Zaha sendiri takkan keberatan menyeberang ke Emirates Stadium. Tentu ia ingin membuktikan kualitasnya di klub besar setelah gagal di MU tahun 2013 lalu.

4 dari 4 halaman

3. Moussa Dembele


Selain Lacazette, Arsenal juga memburu striker Celtic, Moussa Dembele. Masih berusia 20 tahun, Dembele diharapkan semakin berkembang di Arsenal.

Dembele menjadi bintang Celtic musim ini. Ia mampu mencetak 32 gol sejak pindah dari Fulham musim panas kemarin.

Tentu tak mudah bagi Arsenal mendapatkannya karena harus bersaing dengan beberapa klub raksasa lain. Tetapi dengan dukungan dana besar bukan tak mungkin Dembele dipinang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini