Sukses

Menang di Muenchen, Bale Jadi Tumbal Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Para pemain Real Madrid kembali menjalani latihan usai menang 2-1 atas Bayern Muenchen dalam babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2017) kemarin. Tak terkecuali dua bek El Real, Pepe dan Raphael Varane yang melanjutkan program pemulihan cedera.

Sesi latihan perdana tim dilakukan di Valdabebas kemarin sore waktu setempat dengan tiga sesi yang berbeda. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan awalnya fokus pada latihan penguasaan bola dan perpindahan posisi di lapangan serta di akhiri dengan internal game di lapangan kecil.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, bek tengah Pepe dan Varane belum bisa bergabung lantaran cedera panjang mereka. Pepe mengalami patah tulang rusuk sementara rekannya, Varane harus absen hingga Mei 2017 karena gangguan pada tendon achilles-nya.

Kedua pemain dipastikan belum dapat dibawa serta dalam pertandingan tandang melawan Sporting Gijon pada Sabtu (15/4/2017) malam besok. Tapi ada kabar terbaru dari Valdabebas yaitu kondisi kesehatan gelandang Gareth Bale.

Sepulang dari Muenchen, pemain timnas Wales tersebut hanya terlibat dalam latihan fisik di pusat kebugaran Madrid di dalam ruangan. Dia tak terlihat bersama rekan-rekannya saat menjalani simulasi pertandingan maupun latihan taktik.

Bale sempat diragukan tampil untuk laga bigmatch El Clasico melawan Barcelona pada 24 April mendatang. Sebab, dalam bentrokan Real Madrid melawan Bayern Muenchen dia ditarik keluar pada menit ke-58 dengan langkah pincang.


Artikel Selanjutnya
Barcelona Punya Rencana Cadangan Bila Gagal Gaet Verratti
Artikel Selanjutnya
Ramos Dekati Rekor Legenda Real Madrid