Sukses

Pelatih MU Puji Kualitas Odemwingie

MU merekrut Odemwingie sebagai marquee player musim ini.

Liputan6.com, Pamekasan - Pelatih Madura United (MU), Gomes Oliviera sangat senang dengan performa Peter Odemwingie. Ia menyebut Odemwingie membuat suasana tim menjadi bersemangat.

MU merekrut Odemwingie sebagai marquee player musim ini. Kabarnya striker asal Nigeria itu dikontrak dengan nominal Rp 7 miliar untuk semusim.

Odemwingie pun langsung menjalani latihan bersama Tim Sape Kerrab, Kamis (13/4/2017). Ia tampak langsung menikmati sesi latihan dan akrab dengan pemain lain.

"Penyelesaian akhir Odemwingie sangat bagus. Kedatangannya juga membuat pemain lain termotivasi untuk tunjukkan kualitasnya," kata Gomes seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya yakin dengan pengalamannya bisa membuat MU semakin kuat. Tentu saya berharap pemain lain juga berkembang sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," ujarnya menambahkan.

MU akan menantang Bali United di laga pembuka Liga 1 2017. Kedua tim akan berduel pada 16 April mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.