Sukses

Inter Milan Siap Jor-joran demi Bajak Striker Napoli

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap bersaing dengan Manchester United (MU) merebut pemain incaran mereka, Dries Mertens. I Nerazzuri siap habis-habisan demi mendapatkan Mertens.

Mereka bahkan telah mengutus wakil presiden yang juga merupakan legenda mereka, Javier Zanetti, ke Naples untuk melakukan negosiasi. Namun, diyakini MU lebih diuntungkan ketimbang Inter Milan karena sang pemain tak ingin mengulangi perjalanan Gonzalo Higuain pindah ke klub rival.

Dengan demikian, pindah ke luar Italia akan lebih mudah bagi fans Napoli untuk menerima kepergiannya. Mertens memang wajar menjadi incaran banyak klub saat ini.

Ia tampil impresif sejak kepergian Higuain ke Juventus musim panas lalu. Pemain yang notabene seorang winger itu berubah menjadi penyerang murni musim ini. Dia sukses mengoleksi 26 gol dan 12 assist dalam 39 penampilan.

Bersama Napoli, kontrak pemain berusia 29 itu hanya bersisa satu tahun. Sejauh ini belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak. Napoli sendiri tentu tak ingin melepasnya dengan cuma-cuma musim depan. Apalagi, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa penyerang internasional Belgia itu lebih baik ketimbang Higuain.

"Secara kuantitas, Higuain memang lebih baik karena dia mencetak gol lebih banyak. Tapi dalam hal kualitas, termasuk memberi assist dan peduli pada rekan, saya menjagokan Mertens. Dia (Mertens) jauh lebih murah hati dibanding Pipita (sapaan Higuain)," ucap Laurentiis.

"Dia tidak pernah marah terhadap kesalahan rekannya. Dia hanya kesal pada kesalahannya sendiri," kata De Laurentiis menambahkan. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot