Sukses

Inter Milan Ingin Jegal MU demi Bintang Napoli

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Dries Mertens dari Napoli. Menurut Calciomercato.com, Kamis (13/4/2017), il Nerazzurri membuktikan keseriusannya dengan mengutus wakil presiden dan legenda klub, Javier Zanetti, ke Naples untuk bernegosiasi.

Wajar jika Inter Milan dan MU tertarik kepada Mertens. Sebab, pemain sayap asal Belgia itu tengah dalam performa bagus pada musim ini. Ia telah mencetak 26 gol dalam 39 pertandingan dan 12 assist.

Mertens kini tengah dalam negosiasi kontrak baru dengan Napoli. Namun, sejauh ini belum menemui kata sepakat. Kontrak Mertens sendiri akan berakhir pada Juni 2018.

Meski Inter Milan berusaha menghalangi upaya MU, klub Inggris tersebut tetap difavoritkan mendapatkan Mertens. Sebab, pemain 29 tahun itu tak ingin mengikuti jejak Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus pada musim panas 2016 lalu.

Jika Mertens pindah ke luar Italia, maka situasinya akan lebih mudah bagi dirinya. Sebab, dia akan tetap diterima para supoerte Napoli karena tidak bergabung ke klub rival.

Artikel Selanjutnya
MU Dapat Lampu Hijau Rekrut Striker Tajam Napoli
Artikel Selanjutnya
AC Milan dan Arsenal Berebut Bek Kiri Schalke 04