Sukses

Jelang Liga 1, Persib Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Persib akan menghadapi Arema FC pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017) besok.

Liputan6.com, Bandung - Jelang laga perdana kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) besok, skuat Persib Bandung menggelar doa bersama puluhan anak yatim Pondok Pesantren Nurul Huda. Acara ini digelar di Mes Persib, Kamis (13/4/2017) malam.

Tampak seluruh penggawa Maung Bandung, termasuk duo megabintang, Michael Essien dan Carlton Cole hadir dalam acara itu. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur serta meminta doa agar skuat Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi musim 2017 berjalan lancar.

Selain itu, kegiatan ini juga guna memberi kesempatan kepada puluhan anak yatim agar bisa bertemu langsung dengan idolanya di Persib. "Di sini kita untuk syukuran dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Kita akan memulai kompetisi dan melawan Arema di pertandingan pertama," ucap Umuh.

"Mudah-mudahan dikasih keberkahan, kemenangan, bisa mempertahankan gelar juara, dan kita ingin membahagiakan bobotoh dan semua yang cinta Persib," ujarnya menambahkan.

Dalam kesempatan ini, lanjut Umuh, pihaknya berharap agar striker Sergio Van Dijk dan mantan pemain Persib, Purwaka Yudhi yang sedang mengalami pemulihan cedera, bisa segera sembuh dan bergabung.

"Semoga Sergio dikasih sembuh, sama kita kehilangan Purwaka Yudhi dari musim kemarin. Siapapun yang pernah gabung, kita doakan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.