Sukses

Ganti Pemilik, AC Milan Langsung Bidik Sturridge

Liputan6.com, Milan - Era Silvio Berlusconi di AC Milan baru saja berakhir. Setelah sempat tarik-ulur, proses akuisisi Milan ke tangan pengusaha Tiongkok, Yonghong Li, akhirnya rampung. Tak butuh waktu lama, I Rossoneri langsung dikaitkan dengan target pembelian mereka.

Salah satu nama yang langsung dikaitkan dengan AC Milan adalah penyerang Liverpool, Daniel Sturridge. Kebetulan, masa depan Sturridge bersama Liverpool juga mulai diragukan meski kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2019.

Hal itu bisa dimaklumi mengingat kontribusi Sturridge buat Liverpool dalam tiga musim terakhir begitu minim. Itu karena Sturridge terlalu sering bolak-balik masuk ruang medis akibat cedera. Sejak 2013, sudah 17 kali pemain asal Inggris itu mengalami cedera.

"Itu bukan musim yang mudah, tapi masih ada enam pertandingan baginya. Kami tak pernah berpikir soal siapa yang akan pergi," ujar Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Bagi AC Milan, keinginan mereka kepada Sturridge adalah bentuk antisipasi kepergian Carlos Bacca di akhir musim ini. Penyerang asal Kolombia itu tengah dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Arsenal dan Liga Tiongkok.

Namun, Sturridge bukan satu-satunya nama yang dikaitkan dengan klub Italia itu. Sebelumnya, ada nama seperti Karim Benzema, Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, dan Alexander Lacazette yang disebut-sebut telah masuk daftar.

Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran Real Madrid Disarankan Bertahan di Monaco
Artikel Selanjutnya
Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU