Sukses

Aji Tantang Persib Mainkan Essien dan Cole dari Awal

Pelatih Arema FC Aji Santoso menantang Persib Bandung untuk menurunkan dua marquee player mereka: Michael Essien dan Carlton Cole sejak awal

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Arema FC Aji Santoso menantang Persib Bandung untuk menurunkan dua marquee player mereka: Michael Essien dan Carlton Cole sejak awal pertandingan. Arema akan bertanding melawan Persib di laga pembuka Liga 1, Sabtu (15/4/2017) besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Saya akan sangat senang kalau Essien dan Cole diturunkan pada pertandingan besok. Kita tunggu aksinya seperti apa. Justru saya lebih tertantang," ujar Aji seperti dilansir situs resmi Persib.

Aji menuturkan, hal itu semata-mata agar pertandingan berlangsung menyenangkan dan menghibur. Pelatih yang juga mantan pemain Arema itu juga tak ragu menargetkan kemenangan atas Persib.

Pada pertemuan di Indonesian Soccer Championship (ISC) lalu, Arema berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0. Pada partai kali ini, Aji enggan menerapkan strategi bertahan lawan Maung Bandung.

"Tidak ada dalam kamus saya untuk bertahan. Meskipun bermain menyerang bukan berati lemah di pertahanan. Kita harus curi poin," ujar Aji mengakhiri.

Arema sendiri membawa 20 orang pemain untuk menghadapi laga ini. Gelandang Arema, Esteban Vizcarra dan striker gaek Cristian Gonzalez turut dalam rombongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.