Sukses

Messi Ingin Bintang Arsenal dan Liverpool Gabung Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi kabarnya ingin timnya mendatangkan dua bintang Liga Inggris untuk musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi kabarnya ingin timnya mendatangkan dua bintang Liga Inggris untuk musim depan. Yang pertama adalah bek Arsenal, Hector Bellerin dan yang kedua adalah gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Seperti dilansir Daily Star, Messi ingin kedua pemain itu bergabung agar bisa lebih kompetitif dengan Real Madrid. Messi tak ingin Barcelona tertinggal jauh dari rival abadinya tersebut.

Oleh karena itu, Messi ingin Barcelona mendatangkan para pemain bintang di bursa transfer akhir musim nanti. Kabarnya, Messi ingin ada bek kanan baru, gelandang bertahan, playmaker, dan dua striker.

Khusus untuk bek kanan, Barcelona memang masih terus mencari pengganti Dani Alves yang hengkang ke Juventus. Untuk menutup lubang yang ditinggalkan Alves, Barcelona selama ini mengandalkan Sergi Roberto.

Akan tetapi, performa pemain berusia 25 tahun itu dinilai belum maksimal. Bellerin pun dianggap sebagai pengganti Dani Alves yang pas.

Sayangnya, untuk merekrut Bellerin, Barcelona diprediksi harus menggelontorkan dana besar. Itu lantaran Bellerin baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Barcelona pun harus bekerja keras mendapatkan Coutinho. Liverpool selaku pemilik Coutinho pastinya tak akan melepas begitu saja gelandang andalannya. Apalagi, Coutinho telah menunjukkan tajinya bagi The Reds di musim ini.

Menurut situs transfermarkt, Bellerin memiliki harga transfer 21 juta pound sterling atau Rp 353 miliar. Sedangkan, Coutinho punya banderol 34 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

Video Terkini