Sukses

Tes Doping, Gelandang Real Madrid Ditinggal di Munich

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro ternyata sempat ditinggal rombongan di Munich. Casemiro ditinggal karena harus menjalani tes doping.

Real Madrid menang 2-1 atas tuan rumah Bayern Munich di leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari kemarin di Stadion Allianz Arena. Rombongan Madrid pun pulang dan telah tiba di Madrid, Kamis malam waktu setempat.

Seperti dilansir AS, dalam rombongan itu rupanya Casemiro tak ikut serta. Gelandang asal Brasil itu harus tinggal lebih lama di Munich untuk mengikuti tes doping.

Namun demikian, pihak Real Madrid telah menyiapkan pesawat untuk menerbangkan pulang gelandangnya itu. Rencananya,Casemiro akan tiba di Madrid pada malam hari ini waktu setempat.

Casemiro sendiri bermain penuh pada laga melawan Muenchen. Ia bertandem dengan Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah.

Bisa dibilang, kontribusi Casemiro di laga itu cukup vital. Menurut Whoscored, Casemiro mencatat sembilan tekel, dan satu intersep. Gelandang berusia 25 tahun itu juga mencatatkan tingkat akurasi operan mencapai 87,5 persen di laga tersebut.

Casemiro mulai jadi pilihan inti di Real Madrid sejak kepelatihan Zinedine Zidane. Ia kerap dipasangkan dengan Kroos dan Luka Modric. Tugas Casemiro di lini tengah adalah sebagai peredam serangan lawan.

Artikel Selanjutnya
Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU
Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU