Sukses

Persib Vs Arema, Panpel Siapkan Layar Lebar di GBLA

Antusiasme para pendukung Persib sangat tinggi untuk menyaksikan laga tersebut.

Liputan6.com, Bandung- Panitia penyelenggara laga kandang Persib Bandung akan menyiapkan beberapa layar lebar disekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga perdana Liga 1 melawan Arema FC, Sabtu (15/4/2017).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan alasan pihaknya menyiapkan layar lebar lantaran antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan laga tersebut diprediksi sangat tinggi. Stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut diperkirakan takkan bisa menampung seluruh Bobotoh. 

"Akan disediakan layar lebar. Saya juga terkejut dengan animo ini diprediksi bisa 70 ribu makanya kita sediakan big screen untuk antisipasi karena tidak semua bisa masuk kan," ucap dia, Jumat (14/4/2017).

Faktor hadirnya Michael Essien dan Carlton Cole serta bergabungnya para pemain bintang lain semakin menarik hasrat Bobotoh untuk menyaksikan laga Maung Bandung secara langsung.

"Iya ini kan adanya Essien membuat Persib semakin mendunia. Itu pasti membuat bobotoh senang dan ingin menyaksikan secara langsung," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Umuh mengimbau bagi bobotoh yang tidak memiliki tiket sebaiknya tidak memaksakan untuk bisa hadir di Stadion GBLA karena kapasitas yang terbatas.

"Saya mohon maaf karena sekarang juga sistem online masih harus diperbaiki dan mohon maaf kalau gak ada yang kebagian tiket. Memang sudah antisipasi ada big screen tapi yang gak ada tiket lebih baik nonton di rumah masing-masing," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.