Sukses

Nowitzki Urungkan Niat Pensiun dari NBA

Liputan6.com, Dallas- Bintang Dallas Mavericks Dirk Nowitzki mengurungkan niatnya pensiun dari NBA akhir musim nanti. Nowitzki pada Jumat (14/3/2017) WIB memastikan akan kembali bermain di NBA musim depan.

Sebelumnya pada Desember 2016, pria Jerman itu mengindikasikan akan pensiun akhir musim 2016/2017. Kondisi kebugaran menjadi salah satu alasan pria 38 tahun itu berencana mundur dari NBA.  

Namun setelah melihat perkembangan terbaru Nowitzki memilih menyelesaikan kontrak berdurasi dua tahun senilai 50 juta USD bersama Mavericks yang ditandatangani 2016 lalu. Musim depan, Novitzki bakal melakoni musim ke-20 di NBA. Demikian diberitakan Dallas Morning News.

Sepanjang kariernya di NBA, Nowitzki hanya memperkuat Mavericks. Dia membantu Mavericks menjadi juara NBA pada musim 2010/2011 dengan mengalahkan Miami Heat.

Selain itu Nowitzki juga pernah 13 kali terpilih bermain di NBA All-Star. Serta sekali meraih gelar MVP di musim 2006/2007.

Novitzki merupakan pebasket terbaik yang pernah dimiliki Mavericks. Dia memegang rekor poin terbanyak, three-point field goals, free throws dan rebounds terbanyak Mavericks.

Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Jawab Rumor Kepergian James
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Juventus yang Banjir Peminat di Bursa Transfer