Sukses

NBA: Blazers Janjikan Kejutan Lawan Warriors

Liputan6.com, Portland- Portland Trail Blazers menjanjikan perlawanan sengit kepada kandidat juara Golden State Warriors saat bertemu di play-off Wilayah Barat NBA. Bintang Blazers Damian Lillard yakin timnya tidak akan disapu bersih.

Melihat materi pemain dan rekor di musim reguler, Warriors sangat diunggulkan untuk bisa lolos ke semifinal Wilayah Barat. Warriors bahkan diprediksi akan bisa menyapu bersih Blazars. 

Blazers merupakan tim unggulan kedelapan Wilayah Barat, sedangkan Warriors unggulan pertama. Warriors juga merupakan klub dengan rekor menang-kalah terbaik di musim reguler NBA 2016/2017.

Selain itu, Warriors juga memiliki rekor cemerlang jika bertemu Blazers di musim reguler. Warriors selalu mampu mengalahkan Lillard cs dengan rata-rata keunggulan 19,5 poin.

Status sebagai underdog ini membuat Blazers akan tampil lepas. Lillard yakin timnya akan bisa berbuat banyak dengan tidak disapu bersih oleh Warriors.

"Saya ditanya apakah pertemuan dengan Warriors akan berakhir di game keenam atau ketujuh dan saya menjawab keenam. Tapi dengan mengatakan itu, saya yakin kami bisa memenangkan play-off putaran pertama ini," tutur Lillard.

"Saya sangat menghormati Warriors. Kami memainkan permainan terbaik kami saat ini dan itu memberi kami kepercayaan diri," tegas Lillard seperti diberitakan ESPN.

Sayangnya Blazers kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Center Jusuf Nurkic masih diragukan bisa kembali saat play-off setelah mengalami cedera.

Artikel Selanjutnya
Lakers Juara NBA Summer League 2017
Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Gaet Pemain asal Israel