Sukses

Pincang, Arema Tetap Optimistis Curi Poin dari Persib

Arema tidak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya.

Liputan6.com, Bandung- Arema FC tak bisa turun dengan kekuatan penuh pada laga perdana Liga 1. Tiga pemain senior Arema FC yaitu Arif Suyono, Benny Wahyudi dan Ferry Aman Saragih dipastikan absen karena cedera saat skuat Singo Edan bertamu ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan tanpa kehadiran tiga pemain berpengalamannya itu dirinya tetap optimistis bisa mencuri poin dari kandang juara ISL 2014. 

Berbagai persiapan dan hasil positif menjadi bekal bagi Adam Alis Cs untuk bisa merealisasikan target tersebut.

"Dalam pertandingan besok memang ada 3 pemain yang tidak bisa tampil. Ferry Aman Saragih, Benny sama Arif Suyono. Waktu latihan kemarin Ferry bertabrakan sama si Nasir, terus di Benny waktu terakhir uji coba melawan PSMS ada bermasalah dengan engkel dia dan Arif Suyono beberapa hari terakhir tidak latihan karena sakit tifus. Yang pasti Arema di pertandingan besok tidak akan memainkan ketiga pemain tersebut."

"Ini pertandingan away menurut saya paling tidak kami bisa mendapatkan satu poin tapi kalau ada peluang untuk memenangkan pertandingan kenapa tidak?," katanya di Bandung, Jumat (14/4/2017).

Aji mengatakan skuat Maung Bandung dihuni oleh pemain besar dan berkualitas sehingga dia meminta anak asuhnya bisa bermain disiplin serta fokus sepanjang 90 menit.

"Saya sangat yakin kalau peluang untuk menang itu ada tinggal bagaimana pemain bisa melaksanakan instruksi yang saya berikan di pertandingan besok," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini