Sukses

Posisi Montella di AC Milan Aman

Montella tidak akan diganti oleh bos baru AC Milan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan baru saja resmi memiliki pemilik baru. Konglomerat Tiongkok Yonghong Li resmi menggantikan Silvio Berlusconi yang sudah lama memimpin I Rossoneri.

Li melalui Rossoneri Sport Investment Lux membeli 99,9 persen kepemilikan AC Milan dari tangan Berlusconi. Mereka harus mengeluarkan dana 740 juta euro untuk memiliki Milan.  

Pergantian kepemilikan ini diperkirakan juga akan turut mengubah pemain dan tim pelatih. Arsitek Milan Vincenzo Montella sebelumnya sudah menyatakan tidak yakin akan ditawarkan terus melatih di San Siro.

Namun Li rupanya tidak mau melakukan perombakan besar-besaran. Manajer umum Milan Marco Fassone memastikan Li akan tetap mempercayakan pria 42 tahun itu untuk melatih Suso cs.

"Vincenzo memiliki segala hormat dan dukungan kami dan telah memiliki itu sejak Juni lalu ketika bersama-sama kami memutuskan untuk menunjuk dia sebagai pelatih AC Milan," kata Fassone seperti diberitakan Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan