Sukses

Valverde Latih Barcelona Musim Depan?

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde menjadi kandidat terkuat untuk menangani Barcelona musim depan. Valverde difavoritkan menggantikan Luis Enrique melatih Lionel Messi cs.

Barcelona saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru. Enrique telah memutuskan untuk pergi akhir musim nanti apapun prestasi yang diraih Barcelona musim ini. 

Sejak keputusan Enrique untuk cabut, Barcelona dikaitkan dengan beberapa nama pelatih top seperti Ronald Koeman, Jorge Sampaoli hingga Massimiliano Allegri. Belakangan ini mencuat isu asisten Enrique, Juan Carlos Unzue, yang akan dipromosikan sebagai pelatih kepala.

Namun Marca meyakini Barcelona berubah pikiran dan tidak jadi mempromosikan Unzue. Petinggi Barcelona ragu Unzue bisa sukses setelah melihat timnya dibantai 0-3 oleh Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Barcelona ingin merombak total tim kepelatihan saat ini setelah kinerja tim sangat memprihatinkan. Musim ini Barcelona sering menelan kekalahan telak. Sebelum Juventus, mereka pernah dihajar Paris Saint Germain.

Dengan demikian, Marca meyakini Valverde kini menjadi calon kuat pelatih Barcelona musim depan. Kebetulan kontrak Valverde bersama Bilbao akan habis akhir musim nanti.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Bantah Dekati Pelatih Bilbao
Artikel Selanjutnya
Daftar Panjang Calon Pengganti Luis Enrique di Barcelona