Sukses

Arema Tak Gentar Bertemu Essien dan Cole

Arema berharap Essien dan Cole main sejak awal.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah tidak sabar berhadapan dengan duo mega bintang milik Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole.

Meski keduanya punya prestasi internasiona, Aji tidak gentar dan siap menghadapinya.

"Ya yang jelas kita semua tahu Persib ini tim bagus dan juara pada liga sebelumnya apalagi sekarang Persib punya pemain yang dulunya pemain kelas dunia." 

"Jujur saja tidak sabar dan akan lebih senang kalau dua pemain ini bisa main nanti biar seru pertandingan karena ada marquee player yang pernah jadi pemain hebat," kata dia di Bandung, Jumat (14/4/2017).

Bahkan Aji berjanji dalam duel yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) nanti, anak asuhnya akan bermain menyerang.

"Saya tidak suka main bertahan. Intinya gaya bermain saya adalah gaya menyerang. Tapi bukan artinya kalau menyerang tidak ada bertahan, bukan seperti itu tapi kalau sedang menyerang kita menyerang dan ketika diserang ada di posisi masing-masing tapi saya tidak suka sepakbola super defensive karena sangat monoton dan itu tidak ada dalam kamus saya," katanya.

Disinggung statistik laga pramusim yang lebih ciamik dibandingkan Persib Bandung, Aji menegaskan hal tersebut bukan menjadi acuan.

"Memang dalam statistiknya Arema pramusimnya kondisinya lebih bagus daripada Persib tapi menurut saya itu tidak bisa dijadikan patokan, saya juga berpikiran hasil uji coba dan Piala Presiden bukan ukuran tapi yang jelas kami, saya dan pemain sudah siap mengarungi kompetisi terutama pertandingan perdana besok 100 persen siap," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini