Sukses

MU Masih Penasaran Ingin Kalahkan Chelsea

Chelsea sudah bertemu MU dua kali musim ini. Kedua partai tersebut dimenangkan The Blues id Stamford Bridge

Liputan6.com, London - Bek Chelsea Marcos Alonso mengaku yakin Manchester United (MU) pasti sangat bernafsu mengalahkan timnya. Ia pun meminta The Blues mewaspadai Setan Merah.

“Kali ini akan sulit. MU adalah salah satu tim terbaik di Inggris, tidak diragukan lagi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, terlebih lagi setelah mereka kalah dua kali dari kami,” kata Alonso kepada Standard Sport.

Chelsea memang sudah bertemu MU dua kali musim ini. Kedua partai tersebut dimenangkan The Blues di Stamford Bridge. Akhir pekan ini, giliran Chelsea yang bertandang ke Old Trafford.

“MU akan berusaha lebih keras dan mencoba mengalahkan kami. Kami harus melakukan hal yang sama atau lebih dari sebelumnya, untuk kembali menang,” ucap Alonso.

Jelang laga ini, MU baru tempur di Liga Europa. Namun, menurut Alonso, hal tersebut takkan mempengaruhi permainan pasukan Jose Mourinho.

“Mereka baru bermain di Anderlecht, tetapi mereka memiliki skuat yang besar, penuh dengan pemain bagus. MU akan sulit untuk dikalahkan, terlepas dari fakta mereka baru bermain di Liga Europa. Kami harus siap,” Alonso mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcos Alonso