Sukses

Kabar Baik Untuk MU, Everton Siap Lepas Lukaku

Lukaku saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 23 gol. MU jadi salah satu klub yang naksir dengannya.

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik mendatangi Manchester United (MU). Manajer Everton Ronald Koeman memastikan timnya akan menjual Romelu Lukaku di akhir musim nanti.

“Lukaku bilang dia tidak akan menandatangani kontrak baru,” kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

Lukaku saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 23 gol. Kontraknya di Everton tinggal dua tahun lagi.

Oleh karena itu, Everton harus menjualnya di akhr musim, jika tak ingin pemain 24 tahun pergi dengan harga murah tahun depan. MU jadi salah satu klub yang naksir dengan pemain asal Belgia tersebut.

Koeman juga menyinggung soal gelandangnya Ross Barkley, yang juga jadi incaran MU. Kontrak Barkey akan habis tahun depan di Goodison Park. Hingga kini, Everton masih menunggu jawaban Barkley apakah mau bertahan atau pindah.

“Kami akan menawarkan dia kontrak yang bagus, itu normal bagi pemain. Saya pikir dengan bagaimana dia berkembang musim ini, Everton adalah tempat terbaik baginya.”

"Dia menyebutkan ambisinya adalah Liga Champions dan saya bilang saya memiliki ambisi yang sama dan saya pikir kita akan ke arah yang benar. Semua orang telah melihat perbedaan antara musim ini dan musim lalu. Klub berada di jalur yang benar,” Koeman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

Video Terkini