Sukses

Guardiola: Bukan Waktunya Bicara Alexis Gabung Manchester City

Manchester City disebut-sebut jadi klub yang siap membayar jasa Alexis.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau  berkomentar soal rumor ketertarikan timnya pada striker Arsenal Alexis Sanchez. Guardiola mengaku ingin fokus pada pekerjaannya.

“Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang itu,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Pemain yang mungkin tinggal di Manchester City, atau pemain baru untuk musim depan, ini bukan waktunya membicarakan itu. Kami memiliki banyak pekerjaan,” Guardiola menambahkan.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis tahun depan. Pemain asal Cile itu tak tertarik memperpanjang masa kontraknya di Emirates.

Jadi, mau tak mau, Arsenal harus menjualnya di akhir musim nanti. Manchester City disebut-sebut jadi klub yang siap membayar jasa Alexis.

Alexis sendiri tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan 22 gol dan 14 assist untuk The Gunners di semua kompetisi. Mantan pemain Udinese tersebut juga ingin bereuni lagi dengan Guardiola. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini