Sukses

Arema Sudah Lupakan Maitimo

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui Maitimo merupakan pemain berkualitas. Tapi Singo Edan sudah memiliki penggantinya.

Liputan6.com, Bandung - Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Raphael Maitimo sempat menjadi pemain kunci di Arema FC pada musim 2016 dan berhasil membuat tim asal Malang tersebut finis di posisi runner up.

Kini, Arema akan bertemu sang mantan pemain saat duel menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui Maitimo merupakan pemain berkualitas. Namun kini tim berjuluk Singo Edan itu sudah memiliki pengganti dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

"Maitimo dulu menjadi pemain andalan Arema ketika pelatihnya bukan saya. Saya juga respek sama Maitimo karena dia pemain yang bagus dan saya kemarin melihat sedikit waktu melawan Bali United, dia menciptakan satu gol yang menurut saya berkelas. Tapi saya di Arema, sudah punya pemain lain yang kualitasnya tidak berbeda dengan Maitimo," kata Aji.

Selain Maitimo, Aji juga mewaspadai Febri Hariyadi. Dengan kecepatan dan visi bermain yang baik, pemain Timnas U-22 itu perlu mendapat perhatian khusus.

"Kita tahu Febri ini pemain muda dengan kemampuan di atas rata-rata dan itu juga sudah beberapa kali bertemu sama Alfarizi di pertandingan sebelumnya. Saya lihat dua-duanya punya peluang yang sama dan saya pernah melihat Alfarizi membuat Febri tidak berkutik."

"Sekarang dia main di kandang dan punya motivasi yang beda, tetapi saya sudah menyiapkan bagaimana langkah menghadapi Febri yang mempunyai dribbling dan kekuatan yang bagus dan kita cukup optimistis," kata Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini