Sukses

Pioli: Inter Tak Bakal Biarkan AC Milan Menang

Jelang derby AC Milan baru saja merayakan kedatangan pemilik barunya Yonghong Li di bawah perusahaan Rossoneri Sport Luxembourg.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli tetap tenang meski timnya mendapat hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Jelang bentrokan dengan AC Milan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (15/4/2017) petang ini, Pioli berjanji Inter akan mengamankan kemenangan.

Nerazzurri baru saja menelan kekalahan dua kali berturut-turut di Serie A. Setelah kalah 1-2 melawan Sampdoria pada 4 April lalu, mereka ditekuk tim papan bawah Crotone 1-2 lima hari kemudian.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk mencapai keberhasilan. Pertandingan ini (derby Milan) jadi yang paling dipedulikan semua orang di kota dan sangat penting bagi kami juga," kata Pioli dilansir dari Football-italia.

Di sisi lain, AC Milan baru saja merayakan kedatangan pemilik barunya Yonghong Li di bawah perusahaan Rossoneri Sport Luxembourg. Duel tim dari Kota Mode itu menjadi menarik lantaran Inter lebih dulu diakuisisi investor Tiongkok Suning Grup.

"Saya beritahukan fans kami di Tiongkok, sama seperti yang di Italia dan seluruh dunia, kalau kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memberikan hal yang fantastis di Derby della Madonnina termasuk tiga poin," ujar Pioli.

Dalam kesempatan yang sama pelatih 51 tahun itu menjelaskan kabar terbaru dari gelandang tengah Roberto Gagliardini yang masih cedera engkel.

"Satu pemain yang absen bukan jadi alibi untuk kalah. Dia akan mencoba ada di sana dan proses pemulihan saat ini berjalan baik," ucap Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Stefano Pioli memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di klub Parma dan kini menjadi manager AC Milan.

    Stefano Pioli

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan
    Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan

    Derby Milan

Video Terkini