Sukses

Pioli: Inter Tak Bakal Biarkan AC Milan Menang

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli tetap tenang meski timnya mendapat hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Jelang bentrokan dengan AC Milan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (15/4/2017) petang ini, Pioli berjanji Inter akan mengamankan kemenangan.

Nerazzurri baru saja menelan kekalahan dua kali berturut-turut di Serie A. Setelah kalah 1-2 melawan Sampdoria pada 4 April lalu, mereka ditekuk tim papan bawah Crotone 1-2 lima hari kemudian.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk mencapai keberhasilan. Pertandingan ini (derby Milan) jadi yang paling dipedulikan semua orang di kota dan sangat penting bagi kami juga," kata Pioli dilansir dari Football-italia.

Di sisi lain, AC Milan baru saja merayakan kedatangan pemilik barunya Yonghong Li di bawah perusahaan Rossoneri Sport Luxembourg. Duel tim dari Kota Mode itu menjadi menarik lantaran Inter lebih dulu diakuisisi investor Tiongkok Suning Grup.

"Saya beritahukan fans kami di Tiongkok, sama seperti yang di Italia dan seluruh dunia, kalau kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memberikan hal yang fantastis di Derby della Madonnina termasuk tiga poin," ujar Pioli.

Dalam kesempatan yang sama pelatih 51 tahun itu menjelaskan kabar terbaru dari gelandang tengah Roberto Gagliardini yang masih cedera engkel.

"Satu pemain yang absen bukan jadi alibi untuk kalah. Dia akan mencoba ada di sana dan proses pemulihan saat ini berjalan baik," ucap Pioli.

Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran Real Madrid Disarankan Bertahan di Monaco
Artikel Selanjutnya
Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU