Sukses

Tekad Pemilik Baru AC Milan Pertahankan Donnarumma

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan penjaga gawangnya Gianluigi Donnarumma untuk bertahan di klub selama mungkin. Pemilik baru klub, Rossoneri Sport Luxembourg ingin sang pemain jadi salah satu pilar dalam skuat Rossoneri.

Penasehat Presiden AC Milan Yonghong Li, yakni Han Li juga menambahkan keinginan pihaknya untuk menjadikan Juventus sebagai contoh yang bisa ditiru. Keuangan Juve dianggap paling bagus karena memiliki stadion sendiri.

"Donnarumma? Saya tegaskan bahwa Donnarumma adalah salah satu pemain Milan yang paling penting, salah satu pilar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga dia di sini," kata Han Li kepada Milan TV, dilansir dari Football-italia, Sabtu (15/4/2017) pagi.

Sejak Donnarumma debut pada 2015 lalu, kiper 18 tahun tersebut terus saja dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Juventus hingga Real Madrid. Saat ini Gigio--sapaan akrabnya-- telah memainkan 65 laga bersama AC Milan di berbagai ajang dan membukukan 22 clean-sheets.

Saat ini namanya masuk dalam daftar nominasi Golden Boy Award (Pemain Muda Terbaik) 2017 versi Tuttosport. Donnarumma memimpin dalam daftar tersebut dengan persentase 11 persen dengan jumlah 1.916 voter.

Gigio harus bersaing dengan dua wonderkid Manchester United (MU) Timothy Fosu-Mensah dan Marcus Rashford. Namun, perolehan suara milik Gigio masih bisa berubah karena baru dikalkulasi sesuai pemungutan suara hari pertama.

Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Demi Piala Dunia, Morata Harus Tinggalkan Real Madrid