Sukses

Wonderkid Sociedad Ingin Jebol Gawang Barcelona Lagi

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Real Sociedad Mikel Oyarzabal menegaskan bahwa kemenangan atas Barcelona bukan sesuatu yang mustahil didapat. Meski sulit, dia bertekad akan mengamankan tiga poin tandang La Real ke markas Barca pada Minggu (16/4/2017) dinihari nanti.

Winger asli didikan klub itu menjadi pencetak gol satu-satunya dalam kemenangan Sociedad atas Barcelona pada April 2016 lalu di Anoeta. Namun Sociedad tak pernah menang dalam 20 kali lawatan mereka ke Catalan.

"Pertama kali Anda pergi ke sana semuanya seperti terbebani, semuanya terasa baru. Anda tidak terbiasa untuk itu. Anda gugup sebelum pertandingan, tetapi sekali Anda berada di lapangan Anda lupa segalanya. Anda fokus di lapangan," kata Oyarzabal pada Mundo Deportivo.

Oyarzabal mengincar poin di Camp Nou sebagai hadiah jelang ulang tahunnya ke-20 pada 21 April nanti. Dengan demikian, dia punya kenangan manis sejak debut bersama tim senior.

"Gol itu adalah salah satu kenangan favorit saya. Tahun lalu saya baru saja bergabung tim utama dan saya bisa mencetak gol kemenangan melawan Barcelona, yang pada saat itu berada di puncak dunia," ujarnya.

"Kami sudah menunjukkan kami bisa menyakiti mereka seperti yang dilakukan di pertandingan putaran pertama musim ini. Jika kami fokus pada diri sendiri, semua bisa berjalan dengan baik. Jika fokus pada diri kami memiliki peluang bagus," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Demi Neymar, Barcelona Ingin Kalahkan Real Madrid di El Clasico
Artikel Selanjutnya
Prediksi Barcelona Vs Juventus: Mission Impossible Kedua