Sukses

Agen Bantah Ronaldo Perkosa Wanita di Las Vegas

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat rumor tidak sedap. Pemain berusia 32 tahun itu dituduh sudah melakukan tindak asusila kepada seorang wanita pada 2009.

Media asal Jerman, De Spiegel, memberitakan Ronaldo memperkosa seorang gadis di sebuah hotel di kawasan Las Vegas. Artikel itu juga menyebut Ronaldo memberikan uang hingga 300 ribu pounds kepada sang wanita sebagai upah tutup mulut.

Artikel tersebut langsung dibantah oleh Gestifute, perusahaan olahraga milik Jorge Mendes, agen Ronaldo. Gestifute menegaskan bahwa hal itu merupakan cerita fiksi dari media Jerman.

"Berita itu hanya sebuah karya jurnalistik fiksi. Korban (wanita) tidak mengonfirmasi kebenaran atas tuduhan itu. Artikel itu hanya berdasarkan laporan naratif dan dokumen yang tidak sah," demikian bunyi pernyataan resmi Gestifute.

Lebih lanjut, Gestifute mengatakan, Ronaldo bakal menyeret media Jerman tersebut ke pengadilan. Mereka menganggap berita tersebut menjatuhkan pamor pemain asal Portugal tersebut.

"Tuduhan dari Der Spiegel ini keliru dan Ronaldo akan melakukan apa pun untuk melawannya. Tuduhan pemerkosaan ini adalah hal yang menjijikkan dan menyakitkan hati."